Ad Code

 


Keuchik Buket Langa Resmi Di Lantik Oleh Camat Idi Rayeuk

Aceh Timur - Camat Idi Rayeuk atas nama Bupati Aceh Timur H.Hasballah H.M.Thaib SH melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji  jabatan kepada keuchik terpilih periode 2022 – 2028 di aula Kantor Camat setempat,Kamis (16/6/2022).

Adapun keuchik defenitif yang dilantik yakni, Keuchik Gampong Buket Langa Muhammad Rizal, proses pelantikan tersebut dihadiri Danramil Idi Rayeuk, Kapolsek Idi Rayeuk yang diwakili oleh wakapolsek Idi Rayeuk unsur Muspika Kecamatan Idi Rayeuk serta tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Camat Idi Rayeuk M.Hasbi SE.MM mengatakan, “Keuchik yang dilantik pada hari ini merupakan pilihan masyarakat secara langsung dari para calon yang ikut berkompetisi dalam pemilihan Keuchik”.

Camat juga menyampaikan, “Kepercayaan yang diberikan harus dapat dibuktikan karya nyata berupa kemajuan dan keberhasilan dalam berbagai bidang sesuai dengan visi misi terwujudnya desa yang berkeadilan secara sosial dan ekonomi,” ujarnya.

laksanakan tugas dan tanggung jawab dan penuh keikhlasan, sesuai dengan fungsi serta tugas berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Lebih Lanjut, “tingkatkan peran serta seluruh masyarakat gampong, jalin komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan tuha peut gampong. Membangun dan meningkatkan komunikasi yang efektif.
 
Selanjutnya camat juga mengucapkan terima kasih kepada keuchik yang sudah berakhir masa jabatan yang menjalankan tugas pemerintahan sampai terpilihnya keuchik yang dilantik pada hari ini.

Camat mengajak para keuchik guna menyatukan tekat dan karya dalam melaksanakan pembangunan yang lebih baik bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Pengambilan sumpah dan pelantikan hari ini merupakan pengukuhan amanah masyarakat yang dibebankan pada pundak saudara Muhammad rizal selaku Keuchik.Sebagai sebuah amanah, maka kepercayaan yang diberikan kepada saudara harus dapat dipegang teguh.Pungkas camat Idi Rayeuk M.Hasbi SE.MM.(Juanda)