Ad Code

 


Lepas Sambut Kapolres Aceh Timur


Aceh Timur - Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menggelar acara lepas sambut Kapolres Aceh Timur dari AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K kepada AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. Lepas sambut ini  dihelat  di Aula Serbaguna Kompleks Pendopo Bupati Aceh Timur, Kamis malam, 7/7.

Sebelumnya AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. sebagai Kasubdit III Ditreskrimum Polda Kalimantan Selatan sementara  AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat kini  diangkat sebagai Wadirkrimsus Polda Aceh.

Prosesi lepas sambut di awali pesijuek  kepada Kapolres Baru bersama Istrinya  oleh Tgk H. Abdul Wahab atau yang dikenal  Abu Kede Dua.

Dalam sambutannya Mahmun Hari Sandy mengaku Aceh Timur  merupakan tempat sejarah baginya, banyak pesan kesan yang didapatkan selama menjabat dalam mengawal pembangunan Aceh Timur.

"Tanah Aceh Timur  menjadi berkah  bagi saya bersyukur ditugaskan di Aceh Timur karena selama bertugas saya dipertemukan dengan orang -orang baik di Aceh Timur," kata Sandy.

Dalam kesempatan itu, Sandy turut memuji gaya Kepemimpinan  Bupati Rocky dalam menahkodai Kabupaten  Aceh Timur. Komunikasi Bupati dan Forkompimda berjalan sangat baik sehingga banyak hal - hal yang luar biasa selama bertugas.

"Terimakasih kepada  Bupati  Aceh Timur  yang telah mensport. Seluruh kegiatan kita
Punya  hal yang luar biasa  dalam mengawal Kabupaten Aceh Timur. Karakter Bupati yang frendly, sopan dan santun membawa kita sangat mudah berkoordinasi dan saling mendukung, " imbuh Sandy.

Sementara itu Bupati Aceh Timur.  H.Hasballah Bin H.M Thaib, S.H, mengucapkan terimakasih  atas kerjasama yang baik salah satunya kerjasama dalam menyukseska penanganan covid-19.

"Ini pengalaman yang luar biasa bersama Pak Sandy.  Semoga apa yang telah dilakukan menjadi sebuah semangat dalam membantu pembangunan kabupaten Aceh Timur" ujar Bupati.

Bupati turut mengucapkan selamat  datang kepada  Kapolres Aceh Timur. Ia turut  mengaku akan membantu dan bekerjasama dengan baik untuk Kabupaten  Aceh Timur.

"Selamat bertugas mudah-mudahan Kapolres baru setelah bertugas di Aceh Timur agar lebih tambah berhasil lagi dalam karirnya di masa mendatang. Insya Allah kita  bangun Aceh Timur ini bersama-sama," demikian tutup Bupati yang akrab disapa Rocky  ini.

Hadir dalam kegiatan ini, Unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Timur,  Sekretaris Daerah kabupaten Aceh Timur, Asisten dan  para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Dalam lingkungan Pemerintahan  Kabupaten  Aceh Timur.(Juanda)