Ad Code

 


Dewan Pengurus Korpri Atim, Di harap Bawa Perubahan dan Solid

Aceh Timur - Pj. Bupati Aceh Timur  Ir. Mahyuddin, M.Si melantik  Dewan Pengurus Korpri unit Kabupaten Aceh Timur,  Prosesi pelantikan dihelat secara during dan luring  di Aula BKPSDM, Senin 26/9.

Dalam kesempatan itu Pj. Bupati  berharap  kepada para pengurus dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik serta bertanggung jawab melaksanakan tugas yang sudah dimanatkan dengan penuh tanggungjawab. 

"Hadirkan perubahan bagi kemajuan dan kemandirian korpri, sehingga kedepannya organisasi ini dapat tumbuh dan berkembang lebih solid dan semakin profesional," cetus Pj. Bupati Mahyuddin.

Mahyuddin turut mengajak pengurus organisasi ini  mempererat rasa nasionallisme dengan menggunakan seragam korpri pada tanggal 17 setiap bulannya.

"Komitmen ini perlu terus ditegaskan dan diwujudkan. anggota korpri harus terus diingatkan kembali 3 (tiga) peran utamanya yaitu abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah," imbuh Mahyuddin.

Dalam kesempatan  itu Mahyuddin juga berharga  agar sejalan dengan berlakunya undang-undang aparatur sipil negara, Korpri siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi,.

"Mari kita  mewujudkan jiwa korps sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum, serta mengemban kesejahteraan anggota,"  demikian tutup Pj. Bupati Mahyuddin.

Hadir dalam kesempatan itu,  Asisten Bidang Pemerintahan Keistimewaan dan Kesra Syahrizal Fauzi,  S.STP., M.AP, Kepala BKPSDM Kabupaten Aceh,  T. Didi Farisha, S.STP., M.AP dan seluruh pengurus Korpri dalam Lingkungan Kabupaten Aceh Timur. (Juanda)