Ad Code

 


Kepala Dinas Pendidikan, Untuk Kepala Sekolah Siap-Siap Kinerjanya Dibawah Standar Akan Di Evaluasi

Aceh Timur - Untuk meningkatkan standar belajar dan mengajar, Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Aceh Timur akan mengevaluasi kinerja seluruh kepala sekolah SD dan SMP yang ada di kabupaten Aceh Timur.

Untuk tahapan pertama dinas pendidikan dan kebudayan akan bekerja sama dengan UPT atau korwil di setiap kecamatan.

Adapun kreteria kepala sekolah yang dievluasi yang pertama di lihat dari prestasi, kemajuan sekolah dan Kinerjanya yang di bawa standar akan di lakukan evaluasi.ujar Saiful Basri S.Pd.M.Pd kepala dinas pendidikan kabupaten Aceh Timur.

Selain itu Saiful juga mengatakan, bagi kepala sekolah yang bisa mempertahankan kemajuan sekolah akan kita pertahankan untuk kemajuan pendidikan di sekolah yang ia pimpin.ungkap kadis saat di temui di ruang kerjanya (7/10/2022).

Saiful Basri menyebutkan, bahwa sekarang lagi mengevaluasi terhadap kinerja kepala sekolah,artinya sekolah yang bisa di pertahankan tentu akan kita pertahankan

Namun bagi kepala sekolah yang kinerjanya di bawa standar tidak bisa memajukan ataupun tidak ada inovasi dalam pendidikan maka akan kita evaluasi pada bulan depan mendatang, tutupnya. (Juanda)