Ad Code

 


Ketua Percasi Aceh Timur : Kita Berhasil Mengalahkan Tuan Rumah Di Pora XIV Pidie

Aceh /Sigli - Pergelangan Akbar Olah Raga Tingkat Propinsi Aceh, PORA XIV di Pidie tahun 2022, Tim Cabor Catur  Beregu Putra Aceh Timur bertanding dalam katagori catur cepat.

Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Aceh Timur Jhon Manaf kepada media ini mengatakan, Tim Catur Beregu Aceh Timur malam ini bertanding dalam katagori Catur Cepat beregu Putra dengan waktu pertandingan 15 menit berhadapan dengan Tim catur Tuan Rumah Pidie. 

Tim menurunkan 4 Pecatur terbaiknya yaitu Saifulnur, Zulfikar , Reza Malik dan M.Ajbar. hasil akhir  pertandingan dibabak pertama melawan tuan rumah Pidie , tim catur Aceh Timur unggul dengan poin 3-1. 

Dengan rincian pertandingan : di meja 1 Saifulnur berhasil menang, dimeja 2 dengan Atlet  Akbar berhasil menahan remis, di meja 3 Zulfikar juga berhasil menahan remis dan di meja 4 Reza Malik berhasil menang dengan total poin 3 sedangkan tuan rumah mengantongi nilai 1.

Dalam katagori catur cepat ini mempertandingkan dalam 7 babak. Malam ini panitia hanya mempertandingkan 2 babak dan dilanjutkan Esok hari sebanyak 5 babak.

Semoga tim catur Aceh Timur dapat membawa pulang emas, pungkas Jhon Manaf. (Juanda)