Ad Code

 


Pj Bupati Aceh Timur Lepas Kontingen ke PORA Pidie


Aceh Timur - Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyudddin MSi melepas dua Cabang Olahraga (Cabor) kontingen Aceh Timur menuju Pekan Olahraga Aceh (PORA) yang ke-XIV di Kabupaten Pidie.

Selain dihadiri oleh Pj Bupati, acara pelepasan itu juga dihadiri oleh Plt Sekda Aceh Timur T Reza Rizki, serta Ketua KONI Dr Firman Dandi dan Sekretarisya H Sulaiman (Tole), di komplek pendopo Bupati Aceh, Jumat (2/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Aceh Timur mengatakan tidak ada kata menyerah untuk kontingen Aceh Timur.

"Tidak ada kata menyerah, kita harus bertempur untuk meraih hasil yang terbaik," kata Ir Mahyudddin di sela-sela acara pelepasan itu.

Selain itu, Pj Bupati juga menitip tiga hal pesan kepada para atlit yakni, Aceh Timur harus menjadi inspirasi serta teladan, dan pantang menyerah.

Sementara Ketua KONI Aceh Timur Dr Firman Dandi merincikan, adapun Cabor yang mengikuti PORA di Kabupaten Pidie sejumlah 27 Cabor dari Aceh Timur.

Kontingen pertama yang dilepas pada Jumat (2/11/2022), hari ini yaitu, Cabor Futsal dan Taekwondo sedangkan Tarung Derajat akan menyusul pada Senin, dan berlanjut ke cabang lainnya yang akan menuju Pidie.

Firman Dandi sangat optimis dengan kemampuan para atlit dari Aceh Timur pihaknya akan kembali meraih juara, minimal targetnya mempertahankan peringkat yang telah pernah diraihnya.

"Target kita merubah perak menjadi emas, minimal akan mempertahankan teringat," ujar Firman Dandi.

Adapun yang dilakukan pelepasan pada hari ini tambah Dandi, yakni Cabor Futsal dan Taekwondo. "Dari Cabor Taekwondo kita meraih dua perak dan dua perunggu. Sedangkan futsal Aceh Timur juara bertahan dua kali, sejak futsal pertama digelar pada 2014," pungkasnya. (Juanda)