Ad Code

 


Jembatan Penghubung Antar Desa Diperbaiki, Camat Dan Masyarakat : Ucapkan Terimakasih Kepada PT Medco E&P

Aceh Timur - Jembatan rangka baja, penghubung Gampong Kliet, Kecamatan Ranto Peureulak dengan Gampong lubok pempeng, Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur,rusak parah.

Rusak parah terutama pada lantai yang sudah tidak sempurna alias bolong-bolong.

Jembatan berkontruksi besi yang dibangun PT Asamera sekitar tahun 70-an ini, memiliki panjang sekitar 50 meter, dengan lebar 4 meter.

Alhamdulillah impian masyarakat setempat akhirnya terwujud di karenakan jembatan tersebut dalam proses perbaikan atau di rehab oleh PT Medco E&P dan di bantu oleh masyarakat setempat.

Camat peureulak kota Camat Peureulak Nasri, SE. M. S. M,kepada media ini Senin (2/1/2023) saat meninjau lokasi jembatan tersebut mengatakan, Kondisi Jembatan berlubang yang sudah lama dikeluhkan masyarakat saat ini diperbaiki oleh pihak Perusahaan PT Medco E&P yang ada diwilayah kabupaten Aceh Timur.

Dengan adanya inisiatif pihak PT Medco memperbaiki jembatan berlubang itu kendaraan roda dua dan empat tidak merasa was-was lagi.

“Saya selaku camat dan  masyarakat setempat, mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Medco yang sudah peduli terhadap kerusakan jembatan yang sangat penting untuk kelancaran transportasi dan untuk menghindari terjadinya kecelakaan di jembatan tersebut. (Juanda)