Ad Code

 


Untuk Memperkuat Barisan Dan Silahturahmi Ketua DPC PDI-P Aceh Timur Tgk Saroeng Mengajak Kader PDI-P Gelar Diskusi

Aceh Timur - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Timur, Tgk Iskandar SE.I,M.Pd, (Tgk Saroeng) Mengajak Seluruh Kader PDI-P, Untuk Bersatu Dalam Satu Barisan.

Hal tersebut disampaikan Tgk Saroeng, ke awak media rabu, 8/3/2023, di Kantor Tim Pemenangan PDI-P, beralamat Didesa Pulo Blang Kecamatan Darul Ihsan.

Tgk. Saroeng dalam waktu singkatnya  menyampaikan saya selaku ketua terpilih baru dengan ini mengajak Seluruh Kader PDI-Perjuangan Aceh Timur mulai dari Pengurus Lama DPC maupun PAC baik untuk kepengurusan kabupaten, kecamatan sekaligus yang berada didesa- desa, maupun di pelosok Aceh Timur yang telah membawa PDI-P selama ini, dengan ini saya ucapkan ribuan terima kasih sebesar-besarnya, atas pengabdian yang tulus dan ikhlas selama ini, serta kita harapkan kedepan PDI-Perjuangan Aceh Timur dapat dijalankan secara khitmat dan bermartabat, dalam satu barisan.

Selain itu juga kepada simpatisan yg ingin bergabung kedalam PDIP Aceh Timur, kami membuka ruang selebar lebar nya kepada Cendikiawan dan sayab Partai,dan kader yang ingin memajukan PDIP.
termasuk stakeholder-stakeholder yang  ingin berpartisipasi dalam PDIP Aceh Timur sampai ke masyarakat dengan hati yang ikhlas, serta yang ada didalam kabupaten Aceh Timur

Adapun harapan Saya Kepada Tgk,Bapak,Ibu, Saudara maupun Saudari, dengan ini saya mengundang melalui media dan terbuka untuk sama-sama menggelar diskusi dan sharing yang bertempat di Kantor Tim Pemenangan PDI-P Kabupaten Aceh Timur,  pada hari kamis besok 9 Maret 2023, yang beralamat di Desa Pulo Blang Kecamatan Darul Ihsan.
Demikian kami sampaikan dan saya ucapkan terima kasih.
Tertanda, Ketua DPC-PDI Perjuangan Aceh Timur Iskandar,SE.I, M.Pd. (Juanda)