Ad Code

 


Empat Keuchik di Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur menemui Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin


Aceh Timur - Empat Keuchik (Kades_red) di Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur menemui Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, MS.i, Senin (1/1/2023) bertempat di Pendopo Bupati.

Dalam pertemuan tersebut, Keuchik empat Gampong melakukan audensi kepada Pj Bupati Aceh Timur meminta Pemerintah daerah untuk memperbaiki akses jalan penghubung.

Hadir didalam pertemuan tersebut selain Pj Bupati Aceh, juga hadir ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri serta ke empat keuchik di wilayah Kecamatan Pante Bidari.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Ir. Mahyuddin, M.Si turut didampingi Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri menyambut baik kedatangan Kepala Desa yang ingin menyampaikan keluhan dari Masyarakat terkait hancurnya jalan penghubung antar desa.

"Ada empat Keuchik yang hadir untuk menyampaikan keluhan diantaranya Keuchik Blang Seunong, Suka Damai, Syah Raja dan Keuchik Pante Labu," kata Pj Bupati Aceh Timur.

Sebut Pj Bupati, dalam pertemuan tersebut para Keuchik meminta kepada pemerintah untuk membantu perbaikan jalan lintas tersebut," katanya.

Terkait sampaian itu, lebih lanjut Pj Bupati mengatakan, akan mengirim surat kepada perusahaan agar dapat membantu perbaikan jalan tersebut," ujarnya.

"Insyaallah, secepatnya kami dari pemerintah daerah bersama DPRK segera mengirim surat kepada pihak perusahaan terkait persoalan perbaikan jalan," demikian tegas Pj Bupati Aceh Timur.

"Alhamdulillah hari ini kami dari 4 Desa disambut dengan baik oleh Pj Bupati Aceh Timur dan ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri," kata Dedek Mulyono Keuchik Blang Seunong.
Dedek Mulyono, katanya hari ini kami menyampaikan beberapa keluhan yang paling penting adalah perbaikan jalan yang merupakan akses kami yang paling utama," demikian pungkasnya.(Juanda)