Ad Code

 


Duet Maut Dua Ketua PBVSI Boyong Piala Kapolres Aceh Timur Cup II di HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun' 2023

Aceh Timur - Duet antara Ketua Umum PBVSI Aceh Singkil dan Aceh Timur menjadi satu team berhasil menaklukkan lawan dengan score 3-0 di HUT Bhayangkara Ke-77 Piala Kapolres Aceh Timur Cup II.

Melenggang menjadi Champions dan  sekaligus memboyong Piala Kapolres Aceh Timur Cup II 
Iptu Mulyadi SH.MH Mantan Kasat Lantas  Singkil yang baru menjabat Kapolsek Nurussalam dan ketua Organisasi PBVSI Aceh Singkil bersama Manager Team 3  Panglima Wanda yang juga ketua PBVSI Aceh Timur berhasil menaklukkan Team 1 dengan score set.1(25-23),set2 (25-17), dan set 3 (25-11) hingga laga usai.

pertandingan Final juga turut di hadiri :
1. Kapolres Aceh Timur, AKBP Andy Rahmansyah S.I.K. 
2. Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol Inf Tri Purwanto
3. Ketua KONI Aceh Timur,  DR. Firman Dani, M.Si.
4. Para PJU Polres Aceh Timur
5. Para Kapolsek jajaran Polres Aceh Timur. 
6. Legend bola voli Aceh Lhokseumawe dan Aceh Timur.
7. Dan sejumlah Awak Media ber-bagai media masa.

Laga Grand Final Sabtu sore mempertemukan dua team bertabur Bintang.

Team 3 menurunkan pemain:
Dek Pan, Cecep, Farhan (Lhokseumawe), Farhan,Afis Topan(Banda Aceh) Rahul (Sumatra Utara), Rahma,Ainan( Bocah Ajaib) (Aceh Tamiang), Dek mat, Jama'ah, Fahmi, Dayat, Mirza (Aceh Timur).Manager Team 3 Panglima Wanda (Rajawali)

Team 1 teridiri dari Polsek, Simpang Ulim, Madat dan Pante Bidari (Munawir)  Menurunkan pemain:
Jefri,Saddam,Agung,Angga (Pon Sumut),Bongkeng,mante,Popon,Pak Jal,Cuya,yok, Alfian,Robin,Firza,Manager Team Herman 

Kapolsek Nurussalam Iptu Mulyadi SH.MH yang didampingi Panglima Wanda sering disapa Rajawali mengatakan ke media ini kita yakin dan optimis siap memboyong Piala Kapolres Aceh Timur Cup II AKBP Andi Rahmansyah. S.I.K  di ISC Idi Rayeuk Aceh Timur sebelum laga dimulai.

Alhamdulillah Saya mengucapkan terimakasih kepada semua  doa dan dukungan masyarakat yang ada di Nurussalam, Darul Falah dan Darul aman dan Aceh Timur dimana pun yang telah hadir dan mendukung serta  mensuport  kita hingga berhasil keluar sebagai Champions Dilaga final Piala Kapolres Aceh Timur.

Sore tadi kita berhasil meraih sukses dan menjadi Champions di Piala Kapolres Aceh Timur Cup ke II Tahun 2023 ujar nya ke media ini. (Juanda)