Ad Code

 


Ilham Pangestu Ajak Kader Golkar Rawat 4 Pilar Kebangsaan

Aceh Timur - Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Anggota DPR RI H Ilham Pangestu  mengajak kader golkar merawat 4 pilar kebangsaan. Sebab, berdirinya partai beringin ini, katanya, tidak terlepas dari nilai-nilai kebangsaan.

H Ilham Pangestu 
mengatakan Empat Pilar Kebangsaan tersebut yaitu, Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD)1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Nilai-nilai yang ada di 4 pilar, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika dan Pancasila ini tidak terpisahkan dengan prinsip dan ideologinya partai Golkar," ujar Anggota DPR RI H Ilham Pangestu dari dapil 2
menggelar sosialisasi 4 pilar di hotel Khalifah kecamatan Idi Rayeuk kabupaten Aceh Timur.Sabtu (22/7/2023).

Sosialisasi Empat pilar dihadiri kader, anggota dan pengurus Golkar Aceh Timur.

Menurutnya, nilai-nilai dalam Empat Pilar tersebut tidak terpisahkan dengan golkar, dengan ideologi, kekaryaan, kemudian tidak berpolitik identitas dan berada di tengah-tengah masyarakat.

"Menjaga ideologi pancasila itu menjadi nilai nilai yang ada pada golkar. saya ingin menekankan 4 pilar itu senafas dengan partai golkar,".ujar Anggota DPR RI H Ilham Pangestu.

Saat awak media menanyakan apakah bapak H Ilham Pangestu akan maju kembali pada pemilu 2024 mendatang dengan mantap beliau menjawab siap maju dan sudah mendaftar diri sebagai calon anggota legislatif (Caleg) dari Dapil Aceh 2."Mohon dukungan dari semua masyarakat agar dapat terus berbuat demi kepentingan masyarakat.pungkas H Ilham Pangestu.(Juanda)