Ad Code

 


Muspica Idi Rayeuk Gelar Perlombaan Tarik Tambang, Meriahkan 17 Agustus

Aceh Timur - Memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Muspica Idi Rayeuk mengadakan perlombaan tarik tambang se kecamatan Idi Rayeuk di Titi baro, Selasa 15/08/2023.

Perlombaan yang berlangsung dua hari dengan di ikuti seluruh (35 desa) Kecamatan Idi Rayeuk berjalan meriah, Desa Tepin Bate vs Desa Senbok Tengoh PP memasuki Final dan di Juari oleh Desa Tepin Bate sebagai No 1.

Desa Dama Pulou dan Desa Tanoh Anoe berbangga di urutan 3 dan 4, perlombaan tarik tambang yang beranggotakan 10 orang nih terlihat seru dan meriah dengan antusias penonton yang sangat ramai.

Ketua panitia Muhammad Adam yang juga kepala desa Titi Baro mengatakan, " kita mengadakan perlombaan ini dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, ini sangat menghibur untuk kita dan khususnya masyarakat Idi Rayeuk".

Untuk pemegang juara pembagian hadiah akan di berikan tepat pada tanggal 17/08/2023 di stadion Mon sikureng, setelah pertandingan sepak bola eksebisi antara Muspica Idi Rayeuk melawan forum Geuchik Idi Rayeuk.(Juanda)