Ad Code

 


Aksi Simpatik Anggota Satlantas Polres Aceh Timur Bantu Antarkan Warga ke Rumah Sakit

Aceh Timur - Aksi simpatik dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Aceh Timur yang membantu warga yang mengalami sesak dan membawanya ke rumah sakit.
Kejadian ini bermula pada hari Selasa, (12/09/2023) siang saat Kanit Turjawali Satlatantas Polres Aceh Timur Aipda Ismanto yang melakukan patroli di seputar kota Idi dan didapati kerumunan warga.

Selanjutnya Aipda Ismanto turun dari mobil menghampiri kerumunan tersebut dan didapati seorang ibu ibu yang mengalami sesak. Tanpa berpikir panjang ibu ibu tersebut dinaikkan ke mobil patroli Satlantas Polres Aceh Timur dan dibawa ke Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud untuk mendapatkan pertolongan.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. mengatakan apa yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

"Hal ini sebagai wujud kepedulian serta kehadiran Polri yang selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Karena sebagai Polri khususnya personel lalu lintas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat harus siap kapan saja dibutuhkan masyarakat,” kata Kapolres,
Lebih lanjut Kapolres berharap apa yang dilakukan oleh Aipda Ismanto tersebut dapat menjadikan contoh bagi seluruh anggotanya dan dapat berjalan secara berkesinambungan.