Ad Code

 


Desa Tanoh Anoe Adakan Turnamen Sepakbola Antar Dusun


Idi Rayeuk - Desa Tanoh Anoe Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur menggelar turnamen sepakbola tingkat Dusun, Turnamen tersebut memperebutkan piala Desa Tanoh Anoe Tahun 2023 (24/9/2023).

Turnamen ini diikuti oleh 6 tim dari lima Dusun dan 1 tim untuk legend FC , dengan sistem bertemu, pertandingan akan berjalan lebih kurang selama 20 hari kalender, di lapangan Mon sikureng.

Mewakili Perangkat Desa Ketua Tuha Peut, Idris mengatakan, Saat pembukaan turnamen sepak bola dan sekaligus melakukan tendangan pertama, ini untuk memberikan kesempatan kepada para pemuda yang hobi olah raga sepak bola. Sekaligus untuk mengolahragakan masyarakat khususnya di Desa Tanoh Anoe. Tentu saja turnamen ini didukung oleh Pemerintah Desa, dan ada beberapa Bal Caleg untuk Dapil 1 dan lembaga lembaga yang ada di desa serta semua elemen masyarakat.

"Alhamdulillah turnamen ini dapat berjalan lancar walaupun kadang hujan, tapi semangat sportifitas pemain sepak bola dijunjung tinggi," katanya Idris kepada Media.

"Insya Alloh dengan adanya turnamen ini kita bangkit lagi di bidang olahraga khususnya sepak bola dapat menjadi kan bibit pesepakbola yang lebih profesional bagi generasi muda Desa Tanoh Anoe." pungkas Idris disela jalannya pertandingan.