Ad Code

 


Pj Bupati Aceh Timur : Selamat Hari Bhayangkara ke-77 untuk Polri


Aceh Timur - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si mengucapkan selamat Hari bhayangkara ke-77 untuk Polri. Pj bupati mengharapka Polisi Repubik Indonesia (Polri) Presisi untuk negeri.

“Saya ucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polisi selaku bhayangkara negara melindungi dan mengayomi masyarakat. Semoga Polri presisi untuk negeri, selamat Hut Bhayangkara ke-77,” ujar Mahyuddin kepada wartawan usai pelaksaan HUT Bayangkara ke-77 di lapangan Upacara Pemkab Aceh Timur, Sabtu (1/7/2023).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. tersebut turut dihadiri oleh Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si., Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri, Dandim 0104/Atim diwakili Danramil 05/IDR Kapten Inf Noverlan, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur diwakili Kasubsi Pra Penuntutan M. Iqbal Zakwan, S.H.,

Dihadiri juga Ketua Pengadilan Negeri Idi Dikdik Haryadi, S.H, M.H., Plt. Sekda Aceh Timur T. Reza Rizki, S.H.,M.Si., Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Riska Andy Rahmansyah beserta pengurus, Wakapolres Kompol Muhammad Aidil Saputra, S.H., S.I.K. dan sejumlah tamu undangan yang lain.

Usai memimpin upacara, kepada awak media Kapolres Aceh Timur menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Bhayangkara di tahun ini.

“Beragam kegiatan seperti bakti sosial, perlombaan dan banyak lagi rangkaian telah kita laksanakan dan tentunya apresiasi juga kita berikan kepada seluruh pihak. Mulai dari masyarakat umum, Pemkab Aceh Timur hingga personel Polres Aceh Timur yang turut serta dalam kemeriahan di Hari Bhayangkara ke 77 ini,” ujar Kapolres.

Ia berharap, dengan terus bertambahnya usia institusi Polri, hal ini dapat membawa Polri ke arah yang lebih baik dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat serta komitmen untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Timur.

“Tentunya kita dari institusi Polri akan terus berbenah, melihat apa yang kurang dan mesti diperbaiki sehingga komitmen kita sebagai pelindung, pengayom dan pelindung masyarakat ini bukan hanya sekedar semboyan saja melainkan suatu hal yang nyata dan dapat dirasakan oleh seluruh kalangan masyarakat.” Tandas Kapolres.
Menurutnya, tugas Polri kedepan semakin beragam dan berat, terlebih dalam menghadapi agenda besar kedepan seperti Pileg, Pilpres dan Pilkada serentak yang akan datang.

“Kedepan kita ada agenda besar Pileg, Pilpres dan Pilkada serentak, ini merupakan tantangan bagi Polri untuk membantu mensukseskan seluruh rangkaian. Dimana ini tidak bisa kami lakukan sendirian melainkan kami juga memerlukan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk membantu mensukseskan jalannya pesta demokrasi tersebut," ungkap Kapolres.