Ad Code

 


Saksikan..!!! Pertandingan Hari Ini Antara Kesebelasan Kecamatan Peudawa Melawan Kesebelasan Julok

IDI Rayeuk - PenaPwristiwanews
Perhelatan Turnamen Sepak Bola APDESI Cup I Aceh Timur sore nanti Pukul 16 : 30 Wib di lapangan Gampong Jalan menampilkan Kesebelasan PEUDAWA VS JULOK.(26/10-2023)

Syamsuar SE selaku ketua DPC.APDESI Aceh Timur mengatakan piala Apdesi Cup I ini gunanya untuk mempersatukan dan mempererat hubungan tali silahturahmi antar Gampong/Desa yang ada di Kabupaten Aceh Timur.

“Sistem pertandingannya menggunakan sistem gugur, sehingga nanti apabila sampai akhir pertandingan skor imbang, maka langsung dilakukan tendangan penalti. Kami juga minta secara tegas kepada official untuk bertanggung jawab atas timnya dan kami melarang melakukan perbuatan anarkis yang mengakibatkan kericuhan,” tegasnya.

Setelah melihat sejak awal di lapangan, ternyata para pemainnya ini diseleksi dulu di tingkat Gampong. karena pastinya pihak Gampong itu akan mengambil Pemuda pemuda yang berbakat di sepak bola,yang pastinya harus menjungjung sportivitas yang tinggi agar setiap pertandingan aman tidak ada kendala apapun."pungkas Keuchik Wan.