Ad Code

 


Pj Bupati Aceh Timur Meminta Keuchik Dukung Program Jaga Desa


Aceh Timur – Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Pj Sekda Aceh Timur T. Reza Rizki, SH. M.Si meminta keuchik (kepala desa) di kabupaten tersebut mendukung penuh program jaga desa.

“Karena pengawasan dan pendampingan jaga desa, dapat memberikan rasa percaya diri terhadap kepala desa, dalam melaksanakan pengelolaan dana desa sebesar-besarnya, bagi kemajuan desa dan masyarakat,” ujar Sekda Aceh Timur saat memberikan sambutan pada kegitan Sosialisasi Program Jaga Desa di Kabupaten Aceh Timur, yang berlangsung di MAN IC, Rabu (18/10)/2023) .

Karena itu, Reza Rizki menambahkan, selaku aparatur desa harus benar-benar memanfaatkan dana desa dengan baik dan tidak menyalah gunakannya. Pogram jaga desa bisa menjadi wadah untuk tidak keluar dari aturan-aturan yang mengikat dalam hal penggunaan dana desa.

“Kepada seluruh peserta sosialisasi yang terdiri dari para kepala desa/Keuchik, dan pendamping serta pendamping dan pendamping lokal desa, saya berharap, untuk mengikuti kegiatan sosialisasi ini dengan sungguh-sungguh hingga akhir dan jangan lupa untuk aktif bertanya apabila ada yang kurang kita pahami,” pinta Pj Sekda Aceh Timur

Dirinya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak Kejaksaan Tinggi Aceh atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan sinergitas pihak Kejati Aceh dengan pemerintah kabupaten khususnya kabupaten Aceh Timur.