Ad Code

 


Awali Masa Tugas, Kapolres Aceh Timur Silaturahmi ke Abu Keude Dua

Aceh Timur - Menjalankan tugas baru sebagai Kapolres Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. langkah pertama yang dilakukan yakni menjalin silaturahmi dengan ulama. Seperti yang dilakukan pada Selasa, (23/01/2024) siang. Dengan didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Aceh Timur dan Kapolsek Darul Ihsan, Kapolres melakukan silaturrahmi dengan Pimpinan Dayah Al Maimanah, Tgk. H. Abdul Wahab (Abu Keude Dua) di Gampong Keude Dua, kecamatan Darul Ihsan Kabupaten Aceh Timur. Dalam silaturahmi tersebut, kepada Abu Keude Dua, Nova memperkenalkan diri sebagai Kapolres Aceh Timur yang baru.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan Abu Keude Dua, bisa bertatap muka langsung dan memperkenalkan diri sebagai orang baru di Kabupaten Aceh Timur,” kata Kapolres.
Selanjutnya Kapolres juga meminta doa serta dukungan semoga amanah dalam menjalankan tugas.

“Saya mohon do’a restu dan dukungan dari Abu, mudah-mudahan dalam mengemban tugas sebagai Kapolres bisa berjalan dengan lancar dalam menjaga kondusifitas Aceh Timur terlebih dalam penyelenggaraan Pemilu 2024,” imbuhnya.
Layaknya seorang bapak kepada anaknya, Abu Keude Dua memberikan petuah seraya mendo’akan agar Kapolres Aceh Timur dalam menjalankan tugas bisa amanah dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala.(Juan)