Ad Code

 


Hasil Pleno Suara Di Kecamatan Idi Tunong Berjalan Aman Dan Baik


Idi Tunong - Pembacaan Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Tingkat desa di wilayah Kecamatan Idi Tunong pada Pemilihan Umum Tahun 2024, digelar pada tanggal 19 - 24 Februari 2024 bertempat di aula kecamatan Idi Tunong berjalan tampa kendala.


Dalam kegiatan Pleno tingkat desa dihadiri oleh Camat, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek), PPK Kecamatan beserta sekretariat PPK, Panwaslu Kecamatan dan Desa, Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat desa dan Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Idi Tunong.

Ketua PPK Kecamatan Muchlis Setelah Selesai Penyerahan Berita acara Pembacaan Pleno Senin, 26/02/2024 berterima kasih kepada pihak - pihak yang telah berkerja maksimal.

" bahwa pembacaan pleno terbuka bukan hanya di Kecamatan Idi Tunong saja, tapi di berbagai kecamatan di Kabupaten Aceh Timur. Ia juga mengapresiasi dan berterima kasih untuk kinerja  PPS dan Sekretariat Pemilu yang sudah melaksanakan pendataan pleno pemilih di tingkat desa, dan di tingkat kecamatan akan kita laksanakan", ujar Muchlis

Pembacaan pleno berakhir saat berita acara dan salinan Berita acara daftar pemilih pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Idi Tunong dari ketua PPK kepada Pemerintah Kecamatan, Panwaslu Kecamatan, Kapolsek, dan Partai Politik Peserta Pemilu. Tambah nya

Mukhlis juga menjelaskan Selam Pembacaan Pleno kita sebagai Penyelenggara berkukuh tinggi undang-undang pemilu serta di sumpah jabatan saat telah menjadi PPK,PPS, serta KPPS, dari awal berkerja hingga akhir.

Tidak ada Intimidasi dari berbagai pihak saat penyelenggaraan pemilu mau itu saat pencoblosan hingga Akhir Pleno di Kecamatan, sekali lagi saya selaku ketua PPK kecamatan Idi Tunong berterima kasih kepada pihak yang telah mengawal kami instansi Polri dan TNI, serta panwas kecamatan, tambah nya

Dalam kegiatan ini hadir juga sejumlah PPS Desa, Saksi-saksi dari berbagai partai peserta pemilu, Panwascam, dan seluruh penyelenggara, di wilayah Idi Tunong.(Juan)