Ad Code

 


Turnamen Badminton PWI Cup I Aceh Timur Sukses, Dalam Memperingati HPN 2024

IDI RAYEUK - Turnamen badminton PWI Cup I  yang di selenggarakan dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Pers Nasional HPN tahun 2024 berjalan dengan sukses. Kegiatan berlangsung sejak 1 s/d 6 Februari dipusatkan di Gedung Idi Sport Center ( ISC).

Turnamen Badminton PWI Cup I digelar kelas antar wartawan di Aceh Timur.  Dan Antar Perangkat Daerah dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

PWI Cup Aceh Timur I di kelas wartawan diikuti oleh 12 pasangan ganda. Sedangkan kelas  antar perangkat Daerah sebanyak 16 pasangan Ganda.
"Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan turnamen badminton berjalan dengan baik. Selama pertandingan seluruh pasangan di dua kelas itu bermain dengan penuh menjujung tinggi sportivitas," ujar ketua Panitia pelaksana Maulana Amri dalam keterangan pers, Rabu 7/2.

Maulana menambahkan pertandingan badminton se-Aceh Timur dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional 2024.

"Pertandingan ini bukan maksud untuk melihat siapa yang menang. Tapi ini hanya semata untuk memperkokoh hubungan silaturahmi antara wartawan dan mitra- mitranya selama ini," imbuh Maulana.

Maulana menambahkan Pasangan Raju ( Wartawan Acehframe.com) Danil ( Aceh Online) berhasil keluar sebagai champion dalan pertandingan badminton PWI Cup I.

Pasangan ini mampu menaklukkan pasangan Maulana ( Harian Rakyat Aceh)
Dan Hendrika ( Harian Independent.com ) dibabak final. Diposisi ketiga pasangan Andi ( Donya Online Aceh ) dan Kasmidi ( Tabloid Mitrapol) sedangkan  diposisi empat Pasangan Ridwan  dan Zulham ( Pwdpi.com).

Sementara itu juara  kelas antar perangkat Daerah di pegang oleh PT Medco E&P Malaka B menjadi juara setelah melawan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur. Juara III di toreh oleh DPKD Aceh Timur dan posisi IV disabit oleh Satpol PP.

Maulana menambahkan pembagian hadiah untuk pemenang bakal diserahkan pada puncak peringatan Hari Pers Nasional HPN 20 Februari 2024.  

"Terimakasih kepada semua atlet yang telah berpartisipasi di event ini. Semoga ke depan pertandingan ini dapat dilaksanakan lebih bergensi lagi," demikian tutup Maulana (Juan)