Ad Code

 


Pemuda Peureulak Bersuara: Pengurus KONI Aceh Timur Segera Bisa Berdamai

Aceh Timur - Kejadian kekisruhan yang sedang di alami dalam tubuh KONI Aceh Timur, Ramlizar, Selaku Warga  Peureulak dan Pemuda Aceh Timur, kisruh yang terjadi di Koni Aceh Timur adalah murni kasus internal yang biasa terjadi didalam dinamika sebuah organisasi ketika pengurusnya tidak sejalan atau beda pendapat didalam sebuah organisasi tersebut, Minggu 17/03/2024.

“Kalau saya amati kasus kisruh yang terjadi di kantor Koni Aceh Timur itu bersifat internal dan hal yg biasa, sehingga menurut saya tidak perlu dibesar-besarkan termasuk para oknum lainnya. kita mengajak semua pihak untuk berbaik baik lah sesama, apalagi bukan orang yang tidak kita kenal, semua teman kita dalam Pengurus organisasi dan harus bisa menyejukkan sesama, lagi pula ini di bulan mulia.  Ungkap Ramlizar yang juga pengurus PK KNPI peurelak.

“kita mengajak semua pihak supaya bisa memediasi masalah kisruh, malu kita Aceh Timur seperti ini "Sabee keu dròe-dròe teuh,Singòh merumpòk loem bak keudeè Kupi," Semua kita ada salah tentu indahnya saling memaafkan lebih baik. kami meminta kepada bapak PJ.bupati selaku pemimpin Aceh Timur dan pihak terkait lainnya bisa untuk menyelesaikan ini. ungkap Ramlizar ,putra Gampong matang Gleum, peurelak.