Ad Code

 


Jurnalis FC Aceh Timur Mengalahkan APDESI Aceh Timur dengan Skor 3-2 di Mon Siekureung

Aceh Timur - Pertandingan persahabatan antara Jurnalis FC Aceh Timur dan APDESI Aceh Timur di Mon Siekureung pada hari Sabtu, 29 Juni 2024, berakhir dengan kemenangan tipis 3-2 untuk Jurnalis FC.

Babak pertama dimulai dengan dominasi Jurnalis FC yang berhasil unggul 2-1. Aldafa menjadi bintang dengan mencetak dua gol untuk timnya. Gol pertama dicetak dari tendangan spektakuler di luar kotak penalti, diikuti dengan gol kedua setelah melewati kiper APDESI dengan baik.

APDESI tidak menyerah begitu saja dan membalas melalui Benzema (alias Keuchik Gani), mengubah skor menjadi 2-1 menjelang akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Jurnalis FC tetap menekan dan berhasil menambah keunggulan menjadi 3-1 melalui gol dari Basri Aceh Net.

Meskipun Jurnalis FC mendapat peluang penalti di babak kedua, mereka gagal menjadikannya gol tambahan. APDESI tidak menyerah dan terus menekan, berhasil mencetak gol kedua mereka melalui Benzema (alias Keuchik Gani), memperkecil skor menjadi 3-2.

Namun, usaha APDESI tidak cukup untuk menyamakan kedudukan hingga peluit akhir dibunyikan.

Pertandingan ini menunjukkan performa yang menarik dari kedua tim, dengan Aldafa dari Jurnalis FC dan Benzema (Keuchik Gani) dari APDESI menjadi sorotan utama dengan kontribusi gol mereka yang signifikan.

Andi Juanda sebagai pengatur Formasi untuk Jurnalis fc mengatakan "Pertandingan persahabatan ini tidak hanya memberikan hiburan bagi para penonton, tetapi juga memperkuat persaudaraan di antara Jurnalis FC Aceh Timur dan APDESI".

Pemain dan Posisi dalam Laga Persahabatan 

Daftar nama pemain APDESI FC 
 Muhammad (Bawah), Abdul Kadir (Gelandang), Musliadi (Bawah) ,Aswadi,Yuslizar,Syamsuar
(Straiker),Rizalihadi (Gelandang Bertahan), Faisal ( bawah),Karyani (Gelandang Serang),Muammar,(Sayap Kiri),M. Nasir (Bawah), Darmi (Straiker),Azhari (Penjaga Gawang),Mustafa Kamal (Sayap Kiri),Dedek mulyuno ( wing bek )
Pelatih Syamsuar dan Keuchik Adam.

Daftar nama pemain Jurnalis FC Aceh Timur 

Jurnalis FC menurunkan pemain Zainal, Iskandar Ishak, aldafa,Hasan Basri(C), Akbar,eri ezi,Maulid,Adi Carlos, Ridwan, Tgk zal, Agus,

Cadangan
Andi, Hendrika Saputra, Usman, Fakri,Rahmad
Pelatih Andi Juanda.

"Semoga olahraga di Aceh Timur menjadi wadah mempererat tali silaturahmi" tutup Andi Juanda. (Juan)