Ad Code

 


AWAI Dan Masyarakat Aceh Timur Apresiasi Satlantas Aceh Timur Tertibkan Knalpot Brong

 

Anggota Satlantas Polres Aceh Timur Mengamankan Sejumlah Sepeda Motor. 

Aceh Timur - Ketua dewan pengurus pusat (DPP) aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) Dedi saputra SH melalui Humas AWAI Maulana serta Masyarakat Aceh Timur mengapresiasi langkah cepat dilakukan pihak Satlantas Polres Aceh Timur menertibkan kendaraan roda dua yang mengenakan knalpot Brong apalagi di saat bulan Ramadhan. 

Maulana,menuturkan, penggunaan knalpot Brong pada kendaraan anak muda di Aceh Timur selama ini sudah menjadi rahasia umum dan meresahkan  masyarakat. 

"Ketika hari ini pada malam Senin (4/4/2022) kita mendapatkan info pihak Satlantas polres Aceh Timur   menertibkan knalpot Brong, ini patut kita apresiasi sebab kita sudah memasuki bulan Ramadhan,"ujar Maulana  Selasa (5/4/2022). 

Sementara Syuib warga Idi Rayeuk, menuturkan, bahwa setiap bulan puasa Ramadhan, seakan sudah menjadi aktivitas rutin anak muda di wilayah Aceh Timur, bising dengan kendaraan mereka dengan berbagai kegiatan yang tidak patut ditiru. 

Bahkan, ada semacam balap liar di tengah malam dan ini telah menjadi agenda pihak Kepolisian setempat yang setiap momen tersebut turun dan mengamankan serta menertibkan balap liar tersebut. 

"Dengan dilakukan antisipasi sejak dini, penertiban kendaraan motor anak-anak muda yang tidak menggunakan standar berlalu lintas, ini kami pikir akan mencegah dan antisipasi,"ujarnya.

Lanjutnya Syuib Kami/masyarakat luas Aceh Timur mengapresiasi POLRI. Tindak tegas jangan tersisa dan jangan coba-coba muncul lagi. Jika pihak kepolisian mendapatkan hambatan dan tantangan telpon nomor masyarakat terdekat biar kami bawa bala bantuan dalam jumlah besar.

Terus berikan tindakan terpujinya untuk kenyamanan rakyat banyak.Bravo polri Pungkas Syuib. (Juanda)