Ad Code

 


Relawan Satgas Anies Baswedan Deklarasi Di Aceh Timur

Aceh Timur - Sejumlah warga dari Kabupaten Aceh Timur mendeklarasikan diri sebagai relawan Anies Baswedan. Mereka mengaku siap mengawal pemenangan Anies di pemilu tahun 2024.

Pendukung Anies Baswedan itu menggelar deklarasi di salah satu hotel di Kecamatan Idi Rayeuk,Kabupaten Aceh Timur, Jum'at (22/7/2022).

Sabaruddin Ketua relawan pemenangan Anis Baswedan mengungkapkan, Anies Baswedan dinilai sebagai figur yang cocok memimpin Indonesia setelah kepemimpinan Joko Widodo.

“Beliau sosok sejati. Beliau tidak pernah mengutak-atik pancasila,”ujar Sabaruddin.

Selain itu, sosok Gubernur DKI Jakarta itu juga dianggap mampu merangkul kebhinekaan. Anies dinilai dekat dengan ulama, habib, tokoh non muslim, dan berbagai elemen masyarakat.

Dengan dibentuknya relawan Anies di wilayah Aceh Timur, Sabaruddin mengaku siap bergerak untuk mensosialisasikan figur Anies Baswedan kepada masyarakat.

"Kami sudah mengenalnya betul karakter kepemimpinan Pak Anis, terutama saat beliau menjabat sebagai menteri pendidikan. Banyak ide-ide dan inovasi kebijakan beliau yang sangat berkontribusi dalam memajukan pendidikan.

”Indonesia butuh sosok pemimpin yang bersih dan memiliki karakter kepemimpinan kuat untuk meneruskan kepemimpinan Pak Jokowi ini ke arah yang lebih baik lagi,”pungkas Sabaruddin ketua pemenangan Anis Baswedan. (Juanda)