Ad Code

 


Ragam Kegiatan Kajari Aceh Timur Memperingati Hari BHAKTI ADHYAKSA KE 62

Aceh Timur - Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Timur  mengadakan sejumlah kegiatan menarik mulai dari 07 Juli hingga puncak 22 Juli 2022 untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD).  Aula Kejari, 22/07/2022

Kepala kejaksaan negeri Aceh Timur, Semeru, SH, MH. kepada awak media mengatakan beragam kegiatan telah dilaksanakan seperti kegiatan pekan olahraga (POR), Jalan santai, pertandingan olahraga, Badminton, Futsal, dan tenis meja,serta lomba karya tulis ilmiah tingkat SMA/Sederajat dengan tema "Peran kejaksaan dalam menerapkan Restrorative Justice" yang di ikuti kurang lebih 60 peserta.  

Pada Kamis 14 Juli lalu, Kejaksaan negeri Aceh Timur melaksanakan kegiatan bakti sosial di panti asuhan yayasan darul Huda desa Matang Geuto, kecamatan darul Aman, kabupaten Aceh Timur dengan memberikan bantuan sembako, serta kegiatan Anjang sana kepada lima (5) orang purnawirawan Kejari Aceh Timur.

Lanjutnya, pada hari Sabtu 16 Juli, melaksanakan kegiatan berupa fun bike and family gathering Kajari Aceh Timur, serta Senin 18 Juli,mengelar donor darah yang di ikuti lima puluh (50) orang peserta baik dari pegawai, honorer Kejari dan ibu-ibu IAD Aceh Timur.

Sedangkan pada hari kamis tanggal 21 Juli HUT ikatan Adyaksa darmakarini (IAD) ke-22 melakukan pertemuan di aula Kejari serta di lanjutkan dengan kegiatan ziarah ke makam pahlawan di kota Langsa yang diikuti oleh seluruh pegawai kejaksaan negeri Aceh Timur.

Selanjutnya pada hari Jum'at 22 Juli 
puncak kegiatan hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 mengelar upacara yang di ikuti seluruh pegawai kejaksaan negeri Aceh Timur.

“Harapan kami dengan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, pegawai di Kejaksaan dapat terus profesional dalam bekerja dan meningkatkan kinerjanya. Pegawai juga semakin meningkatkan kompetensi untuk masyarakat,”pungkas kepala kejaksaan negeri Aceh Timur Semeru SH MH. (Juanda)