Ad Code

 


Rocky Dan Syahrul Beserta Keluarga : "Goodbye All, Good Luck For The Next One And Sorry

Aceh Timu - Pasangan Bupati H. Hasballah Bin H. M. Thaib,SH (Rocky) & Syahrul Bin Syama'un (Linud) yang telah menjabat selama dua periode, menyampaikan terimakasih kepada awak Media di Aceh Timur atas kontribusinya selama ia memimpin untuk kemajuan daerah, Pada acara lepas sabut Bupati Atim di pendopo Rabu Malam, (20/7/2022). 

Jabatan Pejabat Bupati Aceh Timur selanjutnya di pimpin oleh Ir. Mahyuddin, M. Si untuk kedepan. 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada teman media, apapun kegiatan kalau tidak ada media pasti tidak jalan. Media adalah sahabat dari pemerintah. Titi patah saya tidak dapat melihat, yang melihat adalah teman-teman media, setelah kita ketahui kita suruh perbaiki, peran media sangat membantu kemajuan Aceh Timur, sekali lagi terimakasih banyak kepada rekan-rekan media, semua media, atas bantuannya dan informasinya selama saya menjabat,”tutur Rocky.

Rocky menambahkan, Menjadi Bupati adalah garis tangan yang telah ditentukan oleh Allah SWT sehingga menjadi Bupati, begitupun dengan Pj Bupati yang juga merupakan telah menjadi taqdir Tuhan.

“Oleh karena itu dengan amanah yang telah dititipkan oleh Allah SWT semua kita harus amanah, karena itu adalah tanggung jawab sebagai kepala daerah. Sekali lagi saya beserta mantan Wakil Bupati Aceh Timur  beserta ibu mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarkat Aceh Timur," tandasnya. 

Sementara itu Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin M.Si dalam sambutan turut mengucapkan terimakasih kepada Rocky mantan Bupati Aceh Timur yang telah banyak berbuat dalam memajukan Aceh Timur. Kedepan Ir Mahyuddin mengaku tetap akan melanjutkan skala prioritas untuk pembangunan Aceh Timur.

“Disini kami sama-sama melanjutkan, memang ada skala prioritas seperti kita pasca banjir itu tetap akan kita prioritaska,” ungkap Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin.

Sambung Mahyuddin, selami ini kita ketahui bersama dalam wabah Pandemi Covid-19 yang mana ekonomi juga ikut merosot, pendapatan masyarakat kita mungkin juga berkurang.

“Mudah-mudahan kedepan kita doakan agar ekonomi kita ini bangkit begitu juga dengan di 513 desa 24  kecamatan di Aceh Timur khusus nya juga semakin bertambah,” pinta pj Bupati Mahyuddin.

Dalam acar perpisahan ini turus hadir seluruh OPD serta Muspika Plus Aceh Timur. (Juanda)