Ad Code

 


PJ. Bupati Dampingi Kunker PJ Gubernur Aceh Tinjauan Progres Pembangunan


Aceh Timur - Pj. Bupati Aceh Timur  Ir. Mahyuddin,  M.Si mendampingi kunjungan kerja Pj. Gubernur Aceh Ahmad Marzuki ke Kabupaten Aceh Timur. Kunjungan yang dilakukan Rombongan Pj. Gubernur Aceh ini dalam rangka melihat progres capaian pembangunan di Aceh Timur, Minggu 23 Oktober 2022.

Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin mengatakan, kedatangan Pj Gubernur untuk melakukan peninjauan terhadap pembangunan di Aceh Timur, seperti proyek jalan peureulak-lokop (segmen 1) yang didampingi langsung oleh Kepala dinas PUPR Aceh, kemudian meninjau Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Idi.


"Pantauan itu dilakukan agar pembangunan di Aceh Timur berjalan sesuai harapan, dan melihat perputaran ekonomi para nelayan, dan kendala lainnya," kata Ir Mahyuddin.

Disinggung mengenai atensi Pj. Gubernur Aceh untuk Kabupaten Aceh Timur  , Mahyuddin mengaku , pemerintah Kabupaten  Aceh Timur harus  mampu menuntaskan angka kemiskinan dan penurunan stunting terhadap anak.


"Pj. Gubernur mengingatkan kembali agar persoalan angka kemiskinan dan angka stunting  harus tuntas sehingga kesejahteraan masyarakat benar-benar menyentuh," kata Mahyuddin.

"Semoga progres pembangunan yang ada di Aceh Timur dapat dipacu dan membawa perubahan untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat," tambah Pj. Bupati Aceh Timur Mahyuddin.

Sementara itu kunjungan kerja Pj.Gubernur Aceh berjalan khidmat dan lancar. Usai meninjau Pelabuhan Perikanan Nusantara Idi, rombongan bertolak langsung ke Kabupaten Aceh Utara. (Juanda)