Ad Code

 


Pihak Duka Musibah Kebakaran, Terima Bantuan Dari Disdikbud Aceh Timur

Aceh Timur - Pasca musibah Kebakaran di Desa Meunasah Tengoh, kecamatan pantee Bidari, Jumat(28/07/202).

Dua kakak beradik yang masih duduk di bangku sekolah, meninggal dunia akibat insiden tersebut.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur, beserta jajaran, Kamis(03/08/2003), mendatangi rumah duka di Desa Meunasah Tengoh, Kecamatan Pante Bidari.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Aceh Timur, Saiful Basri Spd MPd melalui Juru bicara Munawir Sazli mengatakan kunjungan Keluarga Besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersama jajaran Guru Aceh Timur memberikan bantuan dana yang terdiri dari sumbangan Para Guru dan siswa dan siswi seluruh Aceh Timur adapun sumbangan yang terkumpul berkisar Rp58.000.000, dan di terima langsung oleh orang Tua keluarga.

Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur berharap keluarga yang di tinggalkan agar sabar dan tabah menghadapi musibah ini, kehadiran Keluarga besar Dinas Pendidikan dan kebudayaan juga bisa memberi dukungan moral karena salah satu korban adalah siswa yang masih duduk di bangku sekolah.

Pemberian bantuan tersebut di saksikan oleh kepala Desa dan ketua K3S dan seluruh jajaran dewan guru yang berada di Korwil simpang Ulim dan pante bidari.(Juanda)