Ad Code

 


Muspica Idi Rayeuk Kunjungi, Jembatan Untuk Ketahanan pangan Di Desa Buket Meulinteung

Aceh Timur - Jembatan Usaha Tani Desa Buket Meulinteung, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur di kunjungi oleh Muspica yang mana jembatan hampir rampung di laksanakan, Selasa 8/08/2023

Selaku pembina dan pengawas di kecamatan Idi Rayeuk, Kami Muspica harus memastikan setiap desa - desa binaan Idi Rayeuk dan memberikan masukan yang positif dalam pekerjaan menggunakan dana desa.

Jembatan tersebut di laksanakan menggunakan ADD ( Ketahanan Pangan Desa Buket Meulinteung) dan di peruntukkan bagi masyarakat yang melintasi untuk bertani.

Abdul Muthalib, warga Desa Kuta Lawan yang memiliki sawah di Desa Buket Meulinteung sangat Bersyukur dan berterima kasih kepada kepala Desa Buket Meulinteng Rahmat, karena dengan di buat nya jembatan tersebut kami sebagai petani sangat membantu, dalam menjalankan aktivitas bertani ".

Alhamdulillah selama jembatan ini selesai, kami masyarakat sangat bersyukur, karena di saat musim panen tiba kami sudah bisa  melewati akses tersebut, kalau tidak ada jembatan ini kami sangat kesulitan dalam mengeluarkan hasil panen. Ungkap Abdul Muthalib.

Saat awak media mengkonfirmasi kepada Geucik Buket Meulinteung Rahmat mengatakan," sebelum Jembatan jalan usaha Tani ini kita laksanakan, kami sebagai aparatur Desa sudah melakukan musyawarah di Balai Desa. Dan sampai saat ini jembatan tersebut sudah 80 % tahap pekerjaannya. dan jembatan tersebut untuk kepentingan masyarakat, agar masyarakat yang bertani lebih memudahkan dalam menjalankan aktivitasnya, tutup Rahmat Keuchik Desa Buket Meulinteng.(Juanda)