Ad Code

 


Bunda Paud Aceh Timur Launching PAUD Syedara Madani Berkebutuhan Khusus


Aceh Timur - Bunda Paud Kabupaten Aceh Timur, Ny. dr. Mainizarwati Mahyuddin resmi melauching tempat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Syedara Madani berkebutuhan khusus di desa Gampong Blang, Kecamatan Idi Rayeuk Aceh Timur," Senin (17/7/2023).

"Pemerintah Aceh Timur dan seluruh jajaran menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada dr. Rizki Yolanda beserta seluruh guru yang tergabung dalam paud ini," ucap Bunda Paud Aceh Timur dr. Maizarniwati.

Lebih lanjut, dr. Maizarniwati mengatakan bahwa, apa yang dilaksanakan di Paud Syedara Madani ini merupakan gagasan dan terobosan yang sangat baik, terutama dibidang pendidikan khususnya.

"Saya, menyambut baik serta sangat berterimakasih dan akan selalu mendukung kegiatan di paud ini," ujar dr. Maizarniwati.

dr. Maizarniwati sangat, berharap dengan adanya paud ini bisa tergerak untuk paud lainnya seperti ini, karena satu-satunya dan pertama kali di Aceh Timur," ujar dr. Maizarniwati.

Pada kesempatan itu juga Bunda Paud Aceh Timur dr. Mainizarwati, melakukan pengutingan pita sebagai tanda Paud Syedara Madani Resmi di Buka.

Sementara itu, dr. Rizki Yolanda selaku penanggung jawab dari Paud Syedara Madani menyampaikan bahwa, paud ini mempunyai fasilitas dan keunggulan paud teraendiri di bandingkan dengan yang lainnya.

Dirinya, juga berharap dengan adanya paud ini bisa mendeteksi anak-anak berkebutuhan khusus dapat di tangani dengan tepat dan serius," ungkap dr. Rizki.

"Selain itu paud ini juga mempunyai beberapa kelas berdasarkan inklusi kemampuan anak mulai dari usia 3 sampai 4 tahun dan kurikulum yang berbeda-beda," demikian pungkas dr. Rizki Yolanda.