Ad Code

 


Pj Bupati Aceh Timur Lantik 3 Pejabat Tinggi Pratama

Aceh Timur - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut bertempat, di Aula Gedung Serbaguna Pendopo, Rabu (20/12/2023) pagi. 

Hari ini telah dilantik 3 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama untuk ditugaskan pada jabatan yang baru.

Dengan harapan dapat meningkatkan peran dan fungsi pemerintah kabupaten Aceh Timur dalam melaksanakan pelayanan publik agar lebih baik lagi. 

Adapun 3 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik diantaranya ;

1. Sahminan, SKM, M. Kes yang sebelumnya menjabat Kepala dinas Kesehatan dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana. 

2. Muhammad Yunus, SP, ME yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan Dayah.

3. Muslidar, SH sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana, dengan jabatan baru sebagai kepala Kepala Dinas Lingkungan Hidup. 

Selamat bekerja semoga dapat menjadi pemimpin yang memiliki banyak inovasi, sekaligus pengawal utama pelaksanaan program dan kegiatan yang bertanggung jawab, tangguh dan profesional.

Hadir dalam pelantikan ini diantaranya, Kepala BKPSDM, Teuku Didi Farisha, Kadis Kominfo, Nauli, Kadis Parpora T. Syahril, Direktur RSUD dr Zubir Mahmud, Direktur RSUD Sultan Abdul Aziz Syah, Kepala dinas Keuangan daerah Irfan Kamal dan para OPD lainnya.