Ad Code

 


Caleg DPRA Partai Gerindra M.Nur S.Pd MH Silahturahmi Dengan Masyarakat Tanoh Anoe

Aceh Timur | Caleg DPRA dari Partai Gerindra Muhammad Nur S.Pd.I MH lakukan kunjungan kepada warga Dusun Amiruddin Desa Tanoh Anou Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur dalam rangka silahturahmi,Rabu 10 Januari 2024.

Dalam acara tersebut M.Nur  mendengarkan aspirasi dan keluhan dari masyarakat sehingga menjadi pekerjaan rumah bagi M.Nur bila berhasil merebut kursi di DPRA. 
Salah satu tokoh masyarakat Dusun Amiruddin , Rustam Juned berharap dengan adanya kunjungan
Caleg dari Partai Gerindra  Dapil 6
Menjadi suatu hal yang baik bagi masyarakat.

" Kunjungan silahturahmi mudah- mudahan menjadi suatu hal yang baik,untuk kita dapatkan. harapan kami bila ada keluhan yang selama ini tidak diperhatikan menjadi perhatian oleh Caleg- caleg kedepan. Jelasnya.

Sementara itu, warga lainnya , Nasir mengatakan,bahwa kenjungan M.Nur ke dusun Amiruddin disambut baik oleh masyarakat. Sehingga ada kedekatan antara Caleg Gerindra dengan para tokoh dan masyarakat.

" Semoga dengan adanya  silahturahmi ini, kita bisa berdiskusi dan menyampaikan aspirasi. Dengan datangnya pak M.Nur paling tidak bisa melihat dan memperhatikan kondisi masyarakat. Dan  masyarakatpun akan mengenal caleg mana yang mau mendengarkan keluhan masyarakat. Itulah yang diinginkan masyarakat." Kata Nasir.

Nasir juga menambahkan, contoh keluhan berupa jalan lorong yang didepan mata kami ini , kondisinya rusak , becek tak ada yang memperhatikannya. Padahal didepan rumah Kapolres Aceh Timur. 

" Salah satunya masalah jalan yang sungguh memprihatinkan,  jalan rusak , becek sudah lama dibiarkan seperti ini.
Disini kita mohon pada kepada Pak M.Nur untuk dapat membantu timbunan jalan supaya sementara ini kami tidak merasakan jalan becek dan berlubang."
Pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut , M.Nur akan memberikan tanah timbun seperti yang diminta warga Dusun Amiruddin dan dalam waktu dekat akan direalisasikan.(Juan)