Ad Code

 


Sehari Berselang, Caleg Dari Partai Gerindra langsung Tepati Janji Kepada Warga Desa Tanoh Anoe Dusun Amiruddin

Aceh Timur - Baru selang sehari melakukan agenda sapa warga di Desa Tanoh Anoe, Dusun Amiruddin pada 10 Januari 2024. Caleg DPRA dari Partai Gerindra Muhammad Nur S.Pd.I MH, langsung tepati janji dengan memberikan bantuan untuk pengerasan lorong di Dusun Amiruddin yang terlihat sangat tak layak, 11/01/2024.

" Saya kemarin menyapa warga di desa Tanoh Anoe dusun Amiruddin, jalan lorong yang sangat becek dan perlu pengeras terlihat memprihatinkan, dan masyarakat juga menyampaikan langsung kepada saya tentang perihal tersebut." jelas M.Nur

Hari ini kita langsung menepati janji yang mana masyarakat sampaikan kepada saya, bukan hanya untuk mencari dukungan dari masyarakat, saya yang masih aktif sebagai wakil ketua DPRK Aceh Timur sangat wajar mendengarkan keluhan dari masyarakat.
Harapan saya Alhamdulillah jika warga dusun Amiruddin masih akan memberikan  dukungannya kepada saya ,sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih , walau saya  belum bisa memberikan yang terbaik namun apa yang disampaikan warga itu adalah sebuah kesyukuran dan kebanggan buat saya pribadi,” jelasnya.

Semoga Saja apa yang menjadi aspirasi masyarakat  dalam temu konstituen kemarin, semoga masih dapat kami perjuangkan  kedepannya ,.Aamiin,” pungkasnya.

Selah seorang warga dusun Amiruddin Nazaruddin " berterima kasih kepada pak M.Nur yang selaku Dewan dan juga Caleg DPRA dari Partai Gerindra, semoga menjadi yang terbaik untuk kedepannya dan selalu memperjuangkan aspirasi dari masyarakat khususnya desa Tanoh Anoe dusun Amiruddin.(Juan)