Ad Code

 


Desa Uram Jalan Gelar Turnamen Voli Pemuda Cap 2024

Aceh Timur - Acara pembukaan turnamen bola voli Pemuda Cup 2024 antar Dusun di Desa Uram Jalan Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur. Turnamen ini diadakan mulai tanggal 20 April sampai dengan selesai yang diadakan dalam rangka jalani silaturahmi dengan tema " Pemuda Bersatu Desa Bermartabat" dalam turnamen ini dibagi dalam dua grup, yg mana dalam satu grup ada 4 tim, jadi total ada 8 tim.

Turnamen ini diadakan oleh panitia Desa yang mana Fakhrurrazi sebagai ketua panitia. Turnamen ini diadakan untuk menjalin silaturahmi maupun kerjasama antar pemuda desa, sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan, Sabtu 20/04/2024.

Ketua Panitia Turnamen Bola Voli pemuda Cup 2024, Fakhrurrazi mengucapkan banyak terimakasih atas antusias masyarakat yg mengikuti turnamen ini serta dukungan masyarakat dan lembaga terkait sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik, semoga kedepannya acara berlangsung dengan lancar, dan tetap jaga sportifitas antar tim”

Dalam kesempatan ini, pembukaan turnamen dibuka oleh kordinator dan juga wakil ketua pemuda Desa yaitu Asnawi S.pd.I mengutarakan “turnamen bola voli ini untuk memberikan wadah bagi pemuda Uram Jalan yang khususnya menyukai bola voli dan untuk mengalirkan hobi dan kegemaran, jadikan kegiatan ini sebagai ajang  silaturahmi serta memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan diantara masyarakat Desa Uram Jalan serta melalui turnamen ini bisa memunculkan bibit-bibit baru untuk dikembangkan menjadi atlet bola voli yang berkualitas”.

Turut hadir dalam pembukaan Pj. Kepala desa Uram Jalan Rusli, Babinkamtibmas desa uram jalan Muslim, ketua pemuda desa uram jalan Rio Ramadhana, serta tim yang bertanding untuk pembukaan pertama.

“Mudah-mudahan dari turnamen ini bisa menambah motivasi dan semangat untuk terus berlatih” tutup Asnawi.