Ad Code

 


Pimpin Apel Usai Lebaran, Kapolres Aceh Timur Tekankan Seluruh Anggota Untuk Menjadi Lebih Disiplin

Aceh Timur - Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, Senin (22/04/2024) pagi memimpin apel perdana seusai lebaran yang bertempat di Lapangan Apel Sarja Arya Racana yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol Iswar, S.H. para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira staf, para Kapolsek, seluruh anggota Polres, Bhabinkamtibmas, Polisi RW dan perwakilan anggota polsek.

Dalam amanatnya Kapolres menekankan kepada seluruh anggota baik Polres hingga Polsek agar mengambil momentum puasa untuk berubah menjadi lebih baik.

“Selaku pimpinan, saya mengajak kepada seluruh rekan-rekan baik yang berada di Polres maupun Polsek agar mengambil hikmah dari puasa yang telah kita laksanakan selama satu bulan kemarin, yakni berubah untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Kapolres.

Alumni AKPOL 2003 ini menekankan kepada seluruh anggota agar lebih bertanggung jawab terhadap tugas pokok masing-masing fungsi, agar semua kinerja masing-masing anggota bisa berjalan dengan standar operasional prosedur (SOP) dengan tujuan agar Polres Aceh Timur kian dicintai dan dibanggakan masyarakat. Tegas Nova.

Mengakhiri apel pagi Kapolres Aceh Timur didampingi Wakapolres dan pejabat utama melaksanakan halal bihalal dengan bersalam salaman dengan seluruh peserta apel sebagai bentuk saling berma’afan setelah melaksanakan puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1445. H.