Ad Code

 


Pansel Umumkan 15 Calon Sementara Anggota Panwaslih kabupaten Aceh Timur Dengan Serangkaian Ujian

Aceh Timur - Panitia seleksi calon anggota panwaslih kabupaten Aceh Timur mengeluarkan pengumuman nomor : 09/Pansel-Panwaslih/Atim/V/2024 tentang penetapan 15 orang calon anggota panwaslih kabupaten Aceh Timur.

Bertempat di kantor DPRK Aceh Timur,ketua pansel Muhammad Jamil di dampingi oleh sekertaris Muhammad Reza mengatakan bahwa ini merupakan hasil akhir yang dikeluarkan oleh pansel. 

Seleksi wawancara  yang dilakukan pada tanggal 7 mei 2024  di ikuti oleh 23 calon anggota panwaslih. Setelah melakukan penyaringan dan penjaringan, dimulai dari seleksi administrasi,ujian tulis serta wawancara, pansel menetapkan 15 peserta  yang dianggap mampu untuk menjalankan tugas sebagai komisioner panwaslih Aceh Timur.
Selanjutnya pansel menyerahkan 15 nama tersebut kepada komisi  1 DPRK Aceh Timur untuk melakukan uji kelayakan dan kepatutan terhadap 15 peserta yang telah melaksanakan serangkai ujian di pansel.

Hasil akhir siapa yang akan menjadi komisioner panwaslih kabupaten Aceh Timur akan ditentukan oleh momisi 1 DPRK Aceh Timur.(Juan)