Ad Code

 


Mempererat Silaturahmi Malaka United FC (Medco) Tumbangkan Jurnalis FC

Aceh Timur - Malaka United FC Medco E&P Malaka Aceh Timur berhasil menaklukkan Jurnalis FC Aceh Timur dengan skor akhir 5-3 dalam laga yang digelar pada Minggu, 23 Juni 2024. Pertandingan seru ini berlangsung di Stadion Mon Siekureng, Idi Rayeuk, yang merupakan kebanggaan masyarakat Aceh Timur.

Babak Pertama: Jurnalis FC Unggul Tipis

Kick-off babak pertama dimulai dengan semangat tinggi dari kedua tim. Jurnalis FC, yang diperkuat oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., dan Waka Polres Kompol Iswar, berhasil unggul terlebih dahulu. Gol pembuka dicetak melalui titik putih oleh Andi Ananta, mengubah skor menjadi 1-0. Tak lama berselang, Malaka United menyamakan kedudukan lewat tendangan keras Ruben, membuat skor menjadi 1-1. Namun, Jurnalis FC kembali memimpin berkat gol dari Erik Ezi, yang mengakhiri babak pertama dengan skor 2-1 untuk keunggulan Jurnalis FC.

Babak Kedua: Dominasi Malaka United

Memasuki babak kedua, Malaka United FC Medco E&P Malaka mulai menunjukkan kekuatannya. Mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol yang dicetak di awal babak. Selanjutnya, Malaka United kembali unggul dengan skor 3-2. Sang kapten, Maulid, menambah keunggulan timnya dengan tendangan dari luar kotak penalti, mengubah skor menjadi 4-2.

Jurnalis FC berusaha keras mengejar ketertinggalan. Andi Ananta kembali mencetak gol, dibantu oleh Kasat Reskrim Iptu Adi Wahyu Nurhidayat, memperkecil skor menjadi 4-3. Namun, Malaka United memastikan kemenangan mereka dengan gol tambahan, menjadikan skor akhir 5-3. Wasit Zamzami meniup peluit panjang, menandai berakhirnya pertandingan.

Susunan Pemain dan Formasi

Jurnalis FC menurunkan formasi 4-4-2 dengan susunan pemain sebagai berikut:

Penjaga gawang: Akbar
Bek: Basri, Iqbal
Kiri Bawah: Haris
Kanan Bawah: Jamadon
Tengah: Tgk. Zal, Andi
Sayap Kiri: Rahmat
Sayap Kanan: Kapolres AKBP Nova Suryandaru
Depan: Kasmidi, Zulham
Pemain pengganti: Dedi, Adi Carlos, Zainal, Nana, Hendrika, Ambri, Erick, Reza S, Cakrawala, Khairul, Agus Pemred. Manajer tim: Pon Rambiuduen dan Zainal Iwo. Pelatih: Andi Juanda.

Malaka United FC Medco E&P Malaka diperkuat oleh:
Maulid, Husain, Has, Mus, Ruben, Pak Hamid, Nazar, Dahri, Ardian, Naya, Safwan, Firmansyah Putra, dan lainnya. Manajer tim: Hendarsyah. Pelatih: Firmansyah Putra.

Pertandingan ini bukan hanya menunjukkan kemampuan sepak bola kedua tim, tetapi juga semangat sportivitas dan persahabatan yang tinggi di antara para pemain Malaka United FC dan rekan rekan jurnalis Aceh Timur.