Ad Code

 


GMPK" Adakan Seminar Nasional Untuk Kepala Sekolah Sekabupaten Aceh Timur

Aceh Timur - Gerakan masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) adalah sebuah lembag Non Pemerintah Sukses melaksanakan seminar nasional pendidikan Anti korupsi ke 3 untuk kalangan kepala sekolah dasar dan Menengah sekabupaten Aceh Timur di gedung/ Aula MAN Insan Cendekia IC Aceh Timur 23/05/2023.

Seminar nasional pendidikan Anti korupsi yang ke 3 ini untuk memberikan tambahan pemahaman pendidikan Anti Korupsi kepada seluruh kepala sekolah dibawah naungan pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur serta kepala madrasah dibawah naungan kementrian agama kabupaten Aceh Timur.
Acara Seminar Nasional pendidikan Anti korupsi ini di buka langsung oleh Kepala Inspektorat Aceh Timur berjalan dengan sukses tanpa ada kendala apapun,kata Khaidir SH,

Seminar nasional pendidikan Anti Korupsi dihadiri lebih kurang 400 peserta dari berbagai kepala sekolah dan Madrasah sekabupaten Aceh Timur. Juga turut dihadiri oleh para undangan lainnya dari berbagai kalangan masyarakat termasuk dari forkopimda serta dari kalangan insan pers.

Khaidir selaku ketua Gmpk Aceh Timur sangat mengapresiasi atas dukungan APH Kejari dan polres dikabupaten Aceh Timur yang ikut berpartispasi dan memberikan dukungan hingga terlaksana acara seminar dengan baik.

 adapun yang Menjadi pemateri pada seminar nasional pendidikan Anti Korupsi untuk kepala sekolah dan Madrasah sekabupaten Aceh Timur terdiri dari Kajari Aceh timur yang diwakili oleh kasi inteljen juga ada  pemateri dari  Kapolres Aceh timur yang diwakili oleh kasat reskrim selanjutnya dari  ketua Yara kota Langsa, H Abdul mutaleb, SE, SH  MH, M. Kn, Sedangkan dari unsur pemerintahan dan birokrasi di sampaikan oleh  Bapak Dr firman Dandy, SE, M. Si. Sedangkan pemateri terakhir di sampaikan oleh unsur pers yaitu Ismail Abda yang juga wrtawan senior juga pengurus PESAWAT (Persatuan Wartawan Aceh Timur).

Penutupan dan Doa pada pelaksanaan seminar nasional pendidikan Anti korupsi Ini di percayakan kepada Tgk.Midi panggilan akrab Tarmizi membaca Doa langsung menutup seminar nasional pendidikan Anti korupsi Ini sekaligus menandakan acara seminar Ini telah berakhir .(Juanda)