Ad Code

 


Hari Bhayangkara ke 77, Kapolsek Peureulak Barat Dapat Surprise dari Muspika


Aceh Timur - Camat Peureulak Barat Murdhani, S.STP., M.Si didampingi Danramil 15/PLKB yang diwakili Serma Ridwan pada Senin, (03/07/2022) pagi memberikan kejutan kepada Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany, S.H.

Kedatangan Camat dan rombongan ke Polsek Barat tersebut untuk memberikan kejutan dengan membawa tumpeng nasi kuning sebagai ucapan Hari Bhayangkara ke-77.

Dalam kesempatan tersebut Camat Peureulak Barat mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 77, semoga Polri dalam hal ini Polsek Peureulak Barat makin dicintai oleh masyarakat.

“Kunjungan ini sekaligus untuk membangun sinergitas antara Muspika Kecamatan Peureulak Barat yang selalu solid dalam bekerja sama memberikan pelayanan, keamanan dan ketertiban di wilayah.” ujar Camat Peureulak Barat Murdhani, S.STP., M.Si.

Sementara itu Kapolsek Peureulak Barat mengucapkan terima kasih kepada Camat dan perwakilan Danramil 15/PLKB yang memberikan surprise di Hari Bhayangkara ke 77.
“Semoga sinergisitas yang sudah terjalin dengan baik ini antara Muspika Kecamatan Peureulak Barat ini dapat menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Kapolsek.

Disisi lain Kapolsek dan anggota merasa kaget dan bangga karena mendapatkan surprise secara tiba-tiba dengan kedatangan Camat beserta anggota Koramil 15/PLKB.

“Luar biasa dan benar-benar terkejut dengan hadirnya Pak Camat dan rekan rekan dari Koramil 15/PLKB ke Polsek Peureulak Barat. Ini merupakan wujud nyata kebersamaan antara Muspika Peureulak Barat dalam berbagai kegiatan guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif. Pungkas Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany, S.H.(Juanda)